Tips biar konsen belajar forex

But can you feel this magic in the air? Bel pun berbunyi, menandakan tiba waktu nya untuk pulang tips biar konsen belajar forex murid-murid yang mengikuti program kelas SBI dan Akselerasi di sekolah kami tercinta. Seperti biasa aku bersama teman-teman lainnya tidak langsung pulang, kami sholat terlebih dahulu lalu mengerjakan tugas-tugas yang menumpuk dan mungkin lama-lama akan membuat kepala kami pecah. Akhirnya tepat pukul lima tugas pun selesai dan kami langsung membereskan barang-barang.

Seperti biasa, aku pulang bersama teman sebangkuku dengan menaiki sepeda motor yang sudah sangat kucel karena si yang punya motor jarang sekali memandikannya. Ketika di jalan aku melihat tukang dagang bala-bala, gehu, and the gank. Perutku mengeluarkan bunyi yang menandakan bahwa perutku sedang kelaparan, lidah ini ingin sekali memakan bala-bala kriuk-kriuk yang pasti rasanya maknyoosss banget. Aku berhenti mendadak dan sadar bahwa rumah temanku ternyata memang udah kelewat. Sesampainya di rumah, aku masih ingin makan bala-bala kriuk-kriuk.

Aku akhir nya minta dibeliin bala-bala kriuk-kriuk di tempat biasanya keluargaku membeli bala-bala. Tapi papaku menolak membelikannya, dia malah menyuruhku beli sendiri. Konyol nya aku, aku malah nangis. Papa ku sadar bahwa aku menangis.

Gak lama kemudian, aku sadar bahwa papa ku ternyata lagi membuat bala-bala kriuk-kriuk buat aku. Lama banget buatnya, aku udah nyuri-nyuri liat ke dapur dari kamar berapa puluh kali. Aku kira papa gak akan nawarin aku. Eeh ternyata , pas bala-bala kriuk nya uda mateng. Bener-bener malu, sampe mukaku rasanya gosong. Aku pelan-pelan keluar kamar, biar papa gak nyadar kalo sebenernya itu aku emang ngarep banget buat di tawarin makan bala-bala kriuk-kriuk buatan papa ku tersayang. Akhir nya nyampe juga di dapur, aku langsung ngambil nasi buat aku makan, aku cuma ngambil tiga bala-bala kriuk-kriuk.

Soalnya aku gengsi banget kalo ngambil bala-bala kriuk-kriuk banyak. Tapi gak papa kok, sekarang aku tahu bahwa papa aku itu bener-bener sayang sama aku, peduli sama aku. Dan aku pun sadar, bahwa kita tak seharusnya memaksakan kehendak kita pada orang lain. Dan tidak setiap keinginan kita itu harus terwujud, mungkin jauh lebih baik keinginan kita itu tidak terwujud dari pada merepotkan atau menyakiti orang yang kita sayangi. UTS “Ujian Tengah Semester”, seperti biasa dia bangun kesiangan dan pergi ke sekolah dengan mengenakan jacket yang biasa. D, kepanasan, atau bisa juga gara-gara begadang semaleman :p.

Now your nightmare comes to life. Is it only in my dream? How can you be so blind? Semua anak pada teriak-teriak ga jelas deh.

D yaudah aku Cuma mesem-mesem gitu aja trus balik ke tempat dudukku deh. Aku lagi jalan-jalan keliling sekolah sama temen-temenku. EHEM EHEM EHEEEMMMM 😀 KISS OR SMILE ? D aku jadi ga galau lagi deh. Hahaha setiap kali Abi sms aku, aku seneng banget. Bi udah malem, gue tidur dulu ya.